Seungri Gandeng DJ Alan Walker

Seungri Gandeng DJ Alan Walker
Seungri Big Bang dan Raline Shah berlibur bersama. Foto: Instagram/ralineshah.

jpnn.com - Makin banyak musisi K-pop yang berkolaborasi dengan musisi internasional. Salah satunya, Seungri. Anggota termuda alias maknae Big Bang tersebut merilis single baru, Ignite, pada tengah malam hari ini waktu setempat (11/5).

Di proyek solonya, musisi kelahiran 12 Desember 1990 itu bakal berkolaborasi dengan DJ Alan Walker, musisi Norwegia Julie Bergan, dan produser EDM K-391.

Kabar kolaborasi tersebut diumumkan Seungri maupun Walker via akun media sosial sejak awal pekan ini. ’’Guys, Jumat ini!!!’’ tulis Seungri di Instagram pada Selasa (8/5).

Dia mengunggah video singkat yang amat mungkin merupakan trailer klip video Ignite. Sementara itu, Walker mengunggah video serupa pada 5 Mei lalu.

Ignite akan dirilis di bawah label musik baru bentukan Seungri, Liquid State. Label tersebut adalah hasil kolaborasi antara Sony Music, Tencent, serta beberapa nama musisi yang berfokus pada perkembangan musik EDM di Asia.

Mengutip Soompi, Ignite bakal kali pertama dibawakan di kelab malam milik Seungri, Burning Sun, tepat pada hari rilis. Liquid State dikabarkan akan melangsungkan tur konser Liquid Nights di Asia dengan menampilkan musisi EDM lokal.

Selain proyek Ignite, personel yang memiliki bisnis kuliner itu melakukan tur konser solo di Jepang pada musim gugur mendatang.

Seungri diisukan tengah menggarap album terakhir sebelum melaksanakan wajib militer. Beberapa hari terakhir, Seungri kerap mengunggah Instagram Stories saat berada di studio. (Soompi/Allkpop/fam/c14/nda)


Makin banyak musisi K-pop yang berkolaborasi dengan musisi internasional. Salah satunya, Seungri. Anggota termuda Big Bang tersebut menggaet DJ Alan Walker


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News