Seungri Rindu Bigbang Segera Aktif Kembali

Seungri Rindu Bigbang Segera Aktif Kembali
Seungri Big Bang dan Raline Shah berlibur bersama. Foto: Instagram/ralineshah.

jpnn.com - Member termuda Bigbang, Seungri menyebut, dirinya akan segera menyusul empat member Bigbang lainnya masuk wajib militer (wamil). Hal tersebut dilakukan agar Bigbang bisa kembali aktif di dunia musik Korea Selatan secepatnya.

Melansir Allkpop, Seungri menyampaikan rencana wamilnya itu dalam konferensi pers acara terbaru yang akan dibintanginya, YG Future Startegy Office, yang dilaksanakan pada Senin (1/10).

“Aku akan wamil sesegera mungkin sehingga Bigbang bisa kembali aktif secepatnya,” ujarnya.

Dia mengatakan, keinginan untuk wamil sesegera mungkin itu juga karena member lainnya yang sedang ada di militer seperti G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P memintanya untuk memastikan agar penggemar grupnya tidak merasa kehilangan.

Dengan demikian, dia pun telah mengerjakan berbagai kegiatan untuk menepati janji kepada mereka. “Member lain kelihatannya melakukan dengan baik dan sehat selama ada di militer. Aku rasa ini waktunya untuk menyiapkan kembalinya Bigbang,” katanya.

Adapun selama Bigbang wamil, Seungri memang disibukkan dengan kegiatan individunya. Baik itu mengisi acara variety show maupun mengeluarkan lagu baru.

Dalam serial YG Future Startegy Office yang akan ditayangkan Netflixini, Seungri juga melibatkan artis-artis YG lainnya untuk bermain, seperti Winner, iKON, Blackpink, Akdong Musician, hingga Winner.

Dalam serial bergenre komedi situasi tersebut, Seungri berperan sebagai karyawan yang sangat ambisius dan bertekad untuk menyelamatkan perusahaan YG Entertainment.

Member termuda Bigbang, Seungri menyebut, dirinya akan segera menyusul empat member Bigbang lainnya masuk wajib militer (wamil)

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News