Seusai Debat Cawapres, Mahfud Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi

Seusai Debat Cawapres, Mahfud Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi
Cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Mahfud Md saat menyampaikan paparannya dalam debat cawapres Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Mahfud MD mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mahfud menyampaikan itu seusai melakoni debat terakhir untuk cawapres Pemilu 2024 yang digelar KPU di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1) malam.

Mahfud mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena meminta dirinya menjadi menteri koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan (menko polhukam).

"Karena ini debat terakhir untuk cawapres, saya ingin sampaikan terima kasih kepada Pak Jokowi, karena lima tahun yang lalu tepat empat setengah tahun yang lalu, beliau meminta saya menjadi menko polhukam," katanya.

Mahfud mengaku makin banyak belajar dan mengenali sosok Jokowi yang sangat peduli terhadap kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu, dia bersedia menjadi cawapres pendamping Ganjar.

"Itulah sebabnya pada tahun ini, saya bersedia pula ketika diminta untuk menjadi cawapresnya Pak Ganjar Pranowo," ujarnya.

Dia menilai apa yang diperolehnya selama menjadi menteri pada Kabinet Indonesia Maju itu dapat dilanjutkan bersama Ganjar bila terpilih di Pilpres 2024.

"Karena Pak Ganjar dan Pak Jokowi itu sama-sama merupakan presiden rakyat. Itu saja," ungkap Mahfud MD.

Seusai debat cawapres, Mahfud mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News