Seusai Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur, Manajemen Pastikan Pasokan BBM Aman

Seusai Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur, Manajemen Pastikan Pasokan BBM Aman
PT Pertamina Patra Niaga memastikan pasokan BBM aman dan terkendali pasca kecelakaan beruntun yang menimpa salah satu mobil tangkinya di kawasan Cibubur. Ilustrasi SPBU: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga memastikan pasokan BBM aman dan terkendali pasca kecelakaan beruntun yang menimpa salah satu mobil tangkinya di kawasan Cibubur.

"Pertamina memastikan pasokan BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala," ujar Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Jawa Barat, Eko Kristiawan saat dikonfirmasi, Senin (18/7).

PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab terhadap seluruh korban yang terlibat kecelakaan dengan truk tangki Pertamina di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat pada Senin sore.

"PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban," ungkap Eko.

Selanjutnya, penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi dan bekerja sama dengan aparat yang berwajib.

Sebelumnya, telah terjadi tabrakan beruntun antara truk Pertamina dengan sejumlah kendaraan di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur depan CBD, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7) sore.

Adapun mobil tangki BBM yang terlibat dalam kecelakaan tersebut dengan Nomor Polisi B 9598 BEH. 

Hingga saat ini, berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan jumlah sementara korban tewas akibat kecelakaan itu berjumlah 11 orang. (mcr28/jpnn)

PT Pertamina Patra Niaga memastikan pasokan BBM aman dan terkendali pasca kecelakaan beruntun yang menimpa salah satu mobil tangkinya di kawasan Cibubur


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News