Seusai Membagikan Sepeda Motor untuk Babinsa, Prabowo Temui Nelayan Indramayu

Seusai Membagikan Sepeda Motor untuk Babinsa, Prabowo Temui Nelayan Indramayu
Menhan RI Prabowo Subianto menemui para nelayan Indramayu di TPI Karangsong, Jumat (23/12). Foto: dokumentasi Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menemui para nelayan Indramayu di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karangsong, saat kunjungan ke daerah itu pada Jumat (23/12).

Prabowo juga melihat tempat pelelangan ikan serta melihat aktivitas nelayan sedang mengeluarkan ikan dari cold storage perahu.

Ketua umum Partai Gerindra itu menemui para nelayan seusai membagikan 20 unit sepeda motor untuk para Babinsa di lingkungan Kodim 0616 Indramayu.

Kehadiran Prabowo di TPI Karangsong langsung disambut meriah para nelayan dan masyarakat yang berada di lokasi pelelangan ikan sejak pagi hari.

Masyarakat antusias menyambut dan menyalami Prabowo yang saat itu didampingi Forkopimda Indramayu.

"Terima kasih rakyat Indramayu, terima kasih masyarakat Jawa Barat, terima kasih atas sambutanmu," ucap Prabowo sebagaimana siaran pers diterima di Jakarta.

Kesempatan itu dimanfaatkan Prabowo beramah tamah dengan para nelayan. Dia juga menaiki salah satu perahu penangkap ikan milik nelayan Indramayu.

Prabowo juga membagikan 1500 paket sembako untuk nelayan dan warga sekitar TPI Karangsong Indramayu.

Menhan RI Prabowo Subianto menemui nelayan Indramayu di TPI Karangsong seusai membagikan sepeda motor untuk para Babinsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News