Seusai Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh Jalin Kerja Sama

Seusai Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh Jalin Kerja Sama
Ketua Umum Partai Surya Paloh dan Capres terpilih Prabowo Subianto menggelar jumpa pers seusai pertemuan di Nasdem Tower, Jakarta. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden terpilih periode 2024-2029 menerima kedatangan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dan rombongan di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

Prabowo mengungkapkan pertemuan itu terjadi antara sahabat lama sehingga berjalan santai membahas banyak hal.

"Saya sangat menghargai karena pak Surya termasuk salah satu yang paling pertama untuk mengucapkan selamat atas diterimanya mandat dari rakyat kepada Paslon 02," kata Prabowo seusai pertemuan.

Dia menyebutkan langkah berikutnya seusai pertemuan ialah melanjutkan komunikasi keduanya.

"Kemudian langkah selanjutnya komunikasi sudah berjalan terus menerus antara pak Surya Paloh antara rekan-rekan yang ditunjuk oleh beliau dan dari pihak kami pertemuan dan komunikasi yang intens dan cukup produktif," lanjutnya.

Prabowo menuturkan pihaknya dan NasDem sudah sepakat untuk menjalin kerja sama ke depan.

"Kami sepakat bahwa kami akan kerja sama untuk kepentingan Indonesia. Semua kekuatan yang bisa bergabung untuk bekerja untuk rakyat memberi suatu pemerintahan yang kuat dan efektif di tengah dinamika dunia sangat dinanti keberadaan kita," papar Prabowo.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh memastikan siap mendukung pemerintahan di bawah Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Presiden terpilih periode 2024-2029 menerima kedatangan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dan rombongan, sepakat jalin kerja sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News