Seusai Sampaikan Pesan AHY, Mujiyono Sebut Anies Sudah Nyaman dengan Demokrat

Seusai Sampaikan Pesan AHY, Mujiyono Sebut Anies Sudah Nyaman dengan Demokrat
Suasana pertemuan Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Mujiyono dengan Gubernur Anies Baswedan di Balai Kota DKI. Foto: dok Partai Demokrat untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono bersama sejumlah fungsionaris menemui Gubernur Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Kedatangan mereka membawa pesan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berupa undangan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, tadi diterima baik oleh Pak Anies di kantornya. Kami datang untuk bersilaturahmi dan mengundang Pak Anies dalam pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Seperti diketahui, hasil Musda V Partai Demokrat DKI Jakarta mengamanatkan saya jadi Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, tanggal 15 nanti pelantikannya," ujar Mujiyono dalam keterangan tertulis, Jum'at (11/3/2022).

Menurutnya, Partai Demokrat DKI Jakarta siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam membangun kota dan membahagiakan warga. Terlebih, ungkap Mujiyono, Partai Demokrat senantiasa telah bertransformasi menjadi partai modern.

"Banyak hal yang kita bahas tadi. Namun, selain mengundang beliau dalam pelantikan, saya juga tadi sampaikan bahwa Partai Demokrat telah bertransformasi menjadi partai modern. Partai yang saat ini banyak diisi kaum millenial, sama seperti Ketua Umum, mas AHY," katanya.

Rencananya, ungkap Mujiyono, pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta akan dilakukan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta periode 2022-2027 itu, lanjutnya, akan dilakukan pada 15 Maret 2022 dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Saat ini, kita sudah berhasil menjaring dan menyeleksi pengurus DPD dengan beragam latar belakang. Ada dokter, kaum intelektual, akademisi, influencer, mantan pejabat, millenial, aktivis dan lainnya. Proses seleksinya itu cukup ketat, tim formatur telah membuat formula fit and proper test. Mereka siap merapatkan barisan untuk meraih kemenangan bersama 2024," ungkapnya.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono bersama sejumlah fungsionaris menemui Gubernur Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat

Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News