Sevel Tebet Terbakar

Sevel Tebet Terbakar
Sevel Tebet Terbakar
TEMPAT kongkow minimarket dan restoran cepat saji Seven Eleven (Sevel) di Jalan Tebet Raya, Tebet, Jakarta Selatan, terbakar. Kali pertama, asap hitam terlihat berada di lantai dua tempat penyimpanan barang (gudang), Selasa (23/4). Akibat kejadian itu, pengunjung sevel dan restoran cepat saji berhamburan keluar lokasi. Tak ayal, kemacetan terjadi karena bersamaan dengan jam pulang kantor.

Menurut salah seorang karyawan Susi Obama yakni Supr, kebakaran bermula di lantai dua yang merupakan tempat penyimpanan stok barang minimarket Sevel. Api semakin besar dan menyambar ke restoran Sushi Obama. ”Api dari gudang sevel, tapi api makin gede nyamber ke Sushi Obama,” katanya.

Mengetahui asap hitam membumbung tinggi, karyawan dan pengunjung sevel serta restoran cepat saji itu berhamburan keluar restoran dan mengamati dari dekat. Sedangkan petugas datang ke lokasi kejadian untuk mengamankan dan memadamkan api.

Sementara, petugas pemadam kebakaran yakni Irianto menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.25. Beberapa unit kendaraan pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api di kawasan yang dipadati tempat jajanan kuliner dan perkantoran itu. “Diturunkan unit dari Jakarta Selatan dan bantuan dari Jakarta Timur,” ungkapnya.

TEMPAT kongkow minimarket dan restoran cepat saji Seven Eleven (Sevel) di Jalan Tebet Raya, Tebet, Jakarta Selatan, terbakar. Kali pertama, asap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News