Seventeen Diterjang Tsunami, Rizal Armada: Duka Semua Musisi

Seventeen Diterjang Tsunami, Rizal Armada: Duka Semua Musisi
Personel Seventeen. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Armada ikut berduka atas kepergian tiga personel Seventeen akibat tsunami Banten. Menurut Rizal sang vokalis, musibah ini menjadi duka mendalam bagi seluruh musisi tanah air.

"Dukanya Seventeen bukan hanya milik mereka, tapi juga semua musisi. Kita tahu kemarin Brian May gitaris Queen juga mengucapkan belasungkawa," kata Rizal Armada di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12).

Pelantun Asal Kau Bahagia itu mengaku selalu mengikuti perkembangan terkait musibah yang menimpa Seventeen. Bahkan saat kejadian, dia langsung berusaha menghubungi Ifan vokalis Seventeen.

"Saya baru bisa hubungi Ifan saat dia lagi cari istrinya, Dylan. Ngobrolnya cuma sedikit, Ifan minta didoain, karena masih proses pencarian," cerita Rizal.

Dengan kondisi seperti ini, Rizal Armada hanya bisa mengirim doa untuk mendiang personel Seventeen. Selain itu dia juga berharap Ivan sebagai personel Seventeen tersisa diberi ketabahan.

Seperti diketahui, tiga personel Seventeen menjadi korban tsunami Banten pada Sabtu (22/12). Gitaris Herman, pemain bas Bani, dan drummer Andi meninggal usai diterjang ombak. Sementara Ifan selamat meski istrinya, Dylan ikut berpulang di lokasi kejadian. (mg3/jpnn)


Grup musik Armada ikut berduka atas kepergian tiga personel Seventeen akibat tsunami Banten.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News