JPNN.com

Andi Awalnya tak Percaya Seventeen menjadi Korban Tsunami

Selasa, 25 Desember 2018 – 00:32 WIB Andi Awalnya tak Percaya Seventeen menjadi Korban Tsunami - JPNN.com

jpnn.com - Para personel grup band asal Jogjakarta Seventeen menjadi korban tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, Banteng, Sabtu (22/12).Dari seluruh personel hanya sang vocalis Riefian Fajarsyah atau Ifan yang dinyatakan selamat.

Sang basis Muhammad Awal Purbani, gitaris Herman Sikumbang dan road manager Oki Wijaya dinyatakan meninggal dunia. Sementara drummer Andi Windu Darmawan jasadnya sudah ditemukan Senin (24/12). Ada pula seorang kru bernama Ujang. Sedang istri Ifan, Dylan Sahara, jasadnya sudah ditemukan kemarin.

“Dapat info dari Mas Ifan, kalau Mas Reza selamat tapi ada yang meninggal, Bani dan Oki. Nomernya (Reza) saya whatsapp, telepon dan sms tidak nyaut,” ujar adik manajer Seventen Reza Prihadi, 36, Andi Rahadian, 26, ditemui di kediamannya Perumahan Green House Prawirotaman, Jogja, Minggu (23/12).

Kabar kepastian ini datang dari sang istri Nova Achyar, 36. Nova akhirnya berhasil menghubungi Ifan pukul 07.00. Kepada Nova, Ifan memastikan bahwa kondisi Reza selamat. Hanya saja, bapak dua anak tersebut mengalami luka di kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Andi menuturkan kakak iparnya sempat berbincang dengan Reza. Pernyataan Ifan dikuatkan unggahan video insta story milik Ifan. Terlihat Ifan menjelaskan kronologi singkat dan keadaan Seventen saat ini. Dia dan Reza selamat meski dalam kondisi syok.

Andi Awalnya tak Percaya Seventeen menjadi Korban Tsunami

Istri dari Herman Seventeen, Juliana Moechtar, menangis saat jumpa pers di Jakarta, Minggu (23/12/2018). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

“Di video itu kakak saya diperban kepalanya, duduk dibelakang Ifan. Ibu (Enung Nurhayati, 58) menangis terus semalaman, tapi setelah mendapat kabar dari istri mas Reza dan melihat video sudah lebih tenang. Kontak terakhir dengan Mas Ifan katanya jam 08.30 tadi (Minggu, red),” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...