Sevilla Menang Tipis Atas Granada

Sevilla Menang Tipis Atas Granada
Sevilla Menang Tipis Atas Granada

jpnn.com - GRANADA - Sevilla memiliki peluang besar melangkah ke babak perempat final Copa Del Rey 2014/2015. Itu terjadi setelah Sevilla berhasil menekuk Granada dengan skor 2-1 (1-0) pada leg pertama babak 16 besar.

Bermain di Los Cármenes, Jumat (9/1) dini hari WIB, Sevilla membuka keunggulan melalui donasi Gerard Deulofeu ketika pertandingan memasuki menit ke-32.

Namun, itu hanya satu-satunya gol yang tercipta di babak kedua. Meski memiliki beberapa peluang bagus, tim racikan Unai Emery itu selalu terhadang solidnya pertahanan tuan rumah.

Sevilla baru menggandakan keunggulan melalui donasi Kevin Gameiro ketika babak kedua berlangsung delapan menit. Tuan rumah hanya mampu menipiskan ketinggalan melalui Lassana Bangoura sesaat sebelum laga usai.

Kemenangan itu membuat Sevilla hanya perlu meraih imbang pada leg kedua untuk mengamankan tiket perempat final. Di sisi lain, Granada harus menang saat bertandang ke markas Sevilla.(jos/jpnn)


GRANADA - Sevilla memiliki peluang besar melangkah ke babak perempat final Copa Del Rey 2014/2015. Itu terjadi setelah Sevilla berhasil menekuk Granada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News