Sevilla Vs Barcelona: Lionel Messi Masih Tak Nyaman

Sevilla Vs Barcelona: Lionel Messi Masih Tak Nyaman
Lionel Messi. Foto: Marca

jpnn.com, SEVILLE - Lionel Messi masih diragukan tampil dalam laga Sevilla Vs Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Minggu (1/4) dini hari WIB. Sejak Barca menggelar latihan usai jeda internasional, Messi belum terlibat penuh.

"Dia (Messi) sedang tak nyaman. Tapi, menurut kami itu tak penting,'' kata Ernesto Valverde, entrenador Barcelona, dikutip Football Espana.

Apa benar Messi tak penting buat Barca di laga melawan Sevilla? Padahal, Messi-lah top scorer-nya La Blaugrana ketika melawan Sevilla. Dari 31 kali laga melawan Los Nervionenses, 29 gol mampu dicetak Messi.

Dilansir media-media Spanyol, hingga kemarin La Pulga-julukan Messi-masih belum melakoni latihan penuh di Ciutat Esportiva Joan Gamper. ''Tak ada yang perlu dikhawatirkan,'' tambah Valverde.

Kebugaran kapten timnas Argentina itu sudah diragukan sejak absen dari dua laga Le Albiceleste, pekan lalu. Pertama saat dia absen dari laga uji coba melawan Italia (24/3), plus ketika dilumat Spanyol di Madrid, empat hari setelahnya (28/3). Cedera hamstring ketika lawan Athletic Bilbao (18/3) jadi persoalannya.

Ya di balik 29 laga unbeaten-nya di La Liga musim ini, ada satu fakta miring yang masih jadi kendala Barca. Terutama dalam laga-laga tandangnya. Dari 34 gol tandang La Liga-nya, 12 gol di antaranya dicetak dalam 10 menit terakhir. Itu jadi yang terbanyak jika dibandingkan tim empat besar La Liga lainnya.

Makanya, Vincenzo Montella pun berharap Messi akan absen untuk kali ketiga dalam La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan. ''Tanpa dia, laga akan terasa sangat indah,'' klaim Montella, seperti dilansir Sevilla El Desmarque. (ren/bas)


Usai jeda internasional, La Liga langsung dipanaskan dengan pertemuan Sevilla Vs Barcelona.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News