Sevilla Vs Inter Milan: Gudelj Optimistis Timnya yang Menang

Sevilla Vs Inter Milan: Gudelj Optimistis Timnya yang Menang
Para pemain Sevilla menjalani sesi latihan di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman, Kamis (20/8) waktu setempat. Foto: ANTARA/REUTERS/POOL/Martin Meissner

jpnn.com, COLOGNE - Gelandang Sevilla Nemanja Gudelj meyakini timnya bisa mengalahkan Inter Milan pada final Liga Europa yang digelar di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman, Sabtu (22/8) mulai pukul 02.00 WIB.

"Kekuatan terbesar tim ini adalah kesatuan kami, bagaimana kami bekerja bersama-sama di atas lapangan," kata Gudelj dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi UEFA, Jumat dini hari WIB.

"Jika kami bisa bermain seperti biasanya, kami bisa mengalahkan siapa pun. Saya sepenuhnya yakin dengan tim ini," ujarnya.

Sevilla tiba di final mengemban reputasi sebagai tim tersukses di Liga Europa dan Piala UEFA dengan koleksi lima trofi.

Hanya saja langkah mereka tak semulus itu, terlebih di babak 32 besar mereka harus mengandalkan agresivitas gol tandang untuk menyingkirkan klub Rumania, CFR Cluj.

Sevilla baru memperlihatkan peningkatan setelah melewati AS Roma, Wolverhampton dan salah satu klub yang sempat dijagokan sebagai kandidat juara, Manchester United, di babak semifinal.

Final Liga Europa antara Sevilla Vs Inter Milan digelar di Cologne, Sabtu (22/8) mulai pukul 02.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News