Sewaktu Bermusik, Konser Sekaligus Kampanye Kesehatan Kulit Remaja

Sewaktu Bermusik, Konser Sekaligus Kampanye Kesehatan Kulit Remaja
Acara VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens berlangsung meriah di Taman Gedung Arsip Jakarta pada 9-10 Desember 2023. Foto: Dok. Katarsis Live

jpnn.com, JAKARTA - Acara VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens berlangsung meriah di Taman Gedung Arsip Jakarta pada 9-10 Desember 2023.

Rangkaian acara yang diadakan Sewaktu dan Pigeon Teens sukses besar memancarkan semangat positif tentang pentingnya perawatan kulit sejak usia dini.

VOL 06 Sewaktu Bermusik bukan hanya sebuah perhelatan musik, tetapi juga menjadi wadah edukasi yang mendalam tentang pentingnya skincare sejak dini bagi remaja.

Acara tersebut menampilkan penampilan memukau dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya yang tidak hanya menyentuh hati, tetapi juga memikat seluruh penonton.

Selain itu, salah satu momen puncak kampanye adalah sesi berbagi pengalaman dan cerita yang melibatkan Indahkus dan Rara Sudirman.

Dalam Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens, para pengunjung juga diajak untuk mengekspresikan diri melalui berbagai aktivitas, seperti melukis, membuat aksesoris dari manik-manik, membuat temporary tattoo, dan nail art.

Kemudian, salah satu sorotan menarik dalam acara itu yakni lelang amal yang diadakan di Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens.

Barang-barang eksklusif dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya dilelang, dan semua hasilnya disumbangkan untuk mendukung anak-anak berkebutuhan khusus.

Acara VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens berlangsung meriah di Taman Gedung Arsip Jakarta pada 9-10 Desember 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News