Pigeon Natural Botanical Baby, Merawat Kulit Bayi dengan Bahan Alami

Pigeon Natural Botanical Baby, Merawat Kulit Bayi dengan Bahan Alami
Pigeon Natural Botanical Baby. Foto dok Pigeon

jpnn.com, JAKARTA - Pigeon hadir dengan rangkaian produk terbarunya, yakni Pigeon Natural Botanical Baby.

Melalui bahan-bahan yang bersumber dari alam, Pigeon memberikan proteksi dan nutrisi kulit yang baik untuk si kecil.

General Manager Marketing Pigeon Baby Anis Dwinastiti mengatakan memadukan produk yang dapat meningkatkan kualitas hidup, terutama untuk perawatan kulit bayi yang sangat sensitif, harus disertai pula dengan komitmen untuk terus melestarikan alam.

"Melalui rangkaian produk Natural Botanical Baby, kami ingin memberikan para orang tua ketenangan hati dan kepastian bahwa si kecil mendapatkan proteksi dan nutrisi kulit yang optimal," serunya.

Rangkaian produk Natural Botanical Baby semuanya mengandung lebih dari 90 persen bahan-bahan alami seperti Olive Oil, Argan Oil, dan bunga Chamomile.

Keseluruhan rangkaian produk ini telah lulus uji dermatologi, lembut di mata jika tidak sengaja terkena mata, tidak mengandung pewarna, pH Balanced, mudah menyerap, dan lembut di kulit.

Selain itu, kemasan Pigeon Natural Botanical Baby 100% dapat didaur ulang, sehingga memastikan komitmen Pigeon terhadap kelestarian lingkungan tetap terjaga.

Pigeon Botanical Series terdiri dari produk perawatan berupa Baby Body Wash (240ml), Baby Shampoo (240 ml), Baby Water Gel Lotion (240ml), dan Baby Massage Oil (100ml).

Pigeon hadir dengan rangkaian produk terbarunya, yakni Pigeon Natural Botanical Baby.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News