SewaVenue Tawarkan Kemudahan Akses untuk Para Pelaku MICE

SewaVenue Tawarkan Kemudahan Akses untuk Para Pelaku MICE
COO SewaVenue.com Pamungkas Patriayudha HP pada event peluncuran directory website SewaVenue.com. Foto: SewaVenue.

jpnn.com - Industri di sektor MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition) mulai menunjukkan geliat yang positif setelah pandemi Covid-19.

Hal ini tentu disambut hangat oleh para pelaku MICE tanah air karena industri ini juga berkontribusi besar bagi pendapatan devisa sebuah negara, termasuk Indonesia.

Hal ini karena industri MICE menyentuh hampir seluruh aspek yang ada di masyarakat.

Selama pandemi Covid-19 melanda, industri MICE termasuk salah satu yang terdampak. Hal ini dikarenakan banyaknya pembatasan kegiatan masyarakat saat itu.

Menurut Event Industry Council (Ivendo), sepanjang 2020, ada sekitar 96,43 persen di 17 Provinsi yang harus ditunda dan 84,20 persen terpaksa dibatalkan.

Namun, seiring membaiknya kondisi pandemi saat ini, industri MICE ikut membaik. Terlebih memasuki penghujung 2022, sejumlah acara dengan beragam skala, baik dari pemerintah ataupun swasta siap hadir di tengah-tengah Anda.

Medha Corp pun meluncurkan sebuah website directory bernama SewaVenue.com.

Website ini diharapkan dapat menjadi rujukan dan tempat berkumpulnya anak MICE sesuai harapan dari COO SewaVenue.com saat peluncurannya pada 5 Oktober 2022 di éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro.

SewaVenue.com hadir untuk memudahkan akses para pelaku MICE. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News