Shaggydog Puaskan Doggys Banjarnegara

Shaggydog Puaskan Doggys Banjarnegara
Shaggydog Puaskan Doggys Banjarnegara
BANJARNEGARA - Tampil dengan personil lengkap dalam panggung Profesional Mild konser amal untuk Merapi di Alun-alun Banjarnegara, Jumat (19/11) malam kemarin, grup musik asal Kota Gudeg Shaggydog berhasil memuaskan para Doggys (fans Shaggydog) yang ada di Banjarnegara.

Dengan gaya khasnya, Heru sang vokalis meminta para Doggys untuk tetap damai dan mau menyisihkan sedikit rejekinya untuk para korban Merapi. Melalui Sayidan yang menjadi hit-nya, para Doggys langsung berjingkrak. Mereka pun ikut bernyanyi bersama alunan musik.

Ribuan Doggyes Banjarnegara langsung memadati Alun-alun Banjarnegara tempat konser amal tersebut digelar. "Ini untuk para Doggys Banjarnegara. Kita satukan hati untuk tetap damai dan peduli sesama," ungkap Heru sang vokalis.

Shaggydog yang terlahir di Yogyakarta, tepatnya di kampung Sayidan, pada 1 Juni 1997 lalu, jelas merasakan bagaimana penderitaan para korban Merapi. Band yang digawangi oleh 6 pemuda yakni Heru (vokal), Richard (gitar), Banditz (bass), Raymond (gitar), Lilik (keyboard) dan Yoyo (drum) itu, rela keliling kota untuk mengajak para Doggys untuk peduli sesama.

BANJARNEGARA - Tampil dengan personil lengkap dalam panggung Profesional Mild konser amal untuk Merapi di Alun-alun Banjarnegara, Jumat (19/11) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News