Shah Rukh Khan Bicara Tentang Kajol, Dilwale, Raees dan Fan

Shah Rukh Khan Bicara Tentang Kajol, Dilwale, Raees dan Fan
bollyspice

jpnn.com - NEW DELHI- Shah Rukh Khan memiliki sederet proyek penting sepanjang 2015. Di antaranya ialah membintangi film bertajuk Fan yang merupakan garapan sutradara Maneesh Sharma.

Selain itu, Shah Rukh Khan juga tampil di Dilwale yang disutradari Rohit Shetty. Tak hanya itu, dia juga akan tampil dalam film bertajuk Raees yang digarap Rahul Dholakia.

"Fan adalah cerita yang sangat berbeda. Film ini mengajarkan kita bahwa untuk mencapai apa yang telah Anda capai dalam hidup, Anda perlu mencari identitas sendiri. Saya pikir itu adalah pesan terbesar yang bisa saya berikan melalui Fan," kata Shah Rukh Khan seperti dilansir laman Bollyspice, Rabu (15/4).

"Setelah My Name is Khan, saya mendapatkan karakter yang dekat dengan hati saya. Saya sangat gembira dengan karakter yang akan saya perankan ini," tambah Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan juga sangat antusias dengan film Dilwale. Sebab, dia akan kembali berkolaborasi dengan Kajol. Sebelumnya, mereka pernah kerjasama di My Name Is Khan.

"Saya sangat gembira berakting kembali dengan Kajol. Selalu menyenangkan bekerja dengan dia. Kajol adalah teman terdekat saya. Kami memiliki beberapa film hits dan saya harap kami chemistry kami akan kembali bekerja kali ini melalui Dilwale," tegas Shah Rukh Khan. (fny/jpnn)

 


NEW DELHI- Shah Rukh Khan memiliki sederet proyek penting sepanjang 2015. Di antaranya ialah membintangi film bertajuk Fan yang merupakan garapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News