Shaliha Perkarakan Bunda Mano

Shaliha Perkarakan Bunda Mano
Shaliha Perkarakan Bunda Mano
 JAKARTA - Citra Daisy Fajarina, ibu Manohara Odelia Pinot, mendapat tantangan keras. Shaliha Lanti, wanita yang kerap disebut sebagai anak angkatnya, muncul tadi malam. Dia mengatakan bahwa selama ini Daisy telah memperlakukannya dengan kejam. Dia juga kerap diperlakukan di luar peri kemanusiaan.

 

 Shaliha tadi malam menggelar jumpa pers di kawasan SCBD Senayan. Dia ditemani sejumlah pengacara. Salah satunya adalah Ratna Sarumpaet. Shaliha mengatakan, dia datang jauh-jauh dari Perancis untuk menyeret Daisy ke pengadilan Perancis. Sebab, kata Shaliha, Daisy telah melakukan penyiksaan kepadanya. "Dia harus mempertanggungjawabkannya," ujarnya.

 Wanita 25 tahun itu menuturkan, ketika masih berusia 14 tahun dia diajak Daisy untuk ikut ke Eropa. Shaliha saat itu hanya wanita kampung di desa Mampu, kecamatan Anggareja, Enrekang, Sulawesi Selatan. Kalau mau ikut, Daisy menjanjikan akan menyekolahkannya di Eropa.

 "Karena saya memiliki mimpi yang tinggi, Daisy mengajak saya tinggal di luar Eropa. Bahkan dia mau mengangkat saya sebagai anak angkat untuk membantu anak-anaknya (Dewi dan Manohara, Red)," ujarnya.

 Perjalanan ke Eropa tidak berjalan mulus. Daisy sempat memalsukan paspor dan visa Shaliha agar lolos dan masuk dengan aman. Sesampainya di sana, ternyata Daisy tidak memenuhi janjinya Dia malah menjadikan dara kelahiran 27 Januari 1984 itu sebagai pembantu dan pengasuh kedua anaknya.

 JAKARTA - Citra Daisy Fajarina, ibu Manohara Odelia Pinot, mendapat tantangan keras. Shaliha Lanti, wanita yang kerap disebut sebagai anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News