Shania Twain Tunangan dengan Suami Sahabat

Shania Twain Tunangan dengan Suami Sahabat
Shania Twain Tunangan dengan Suami Sahabat
LOS ANGELES - Penyanyi Shania Twain (45) mengalami patah hati, ketika suami yang dinikahinya selama 14 tahun, produser legendaris Mutt Lange, memiliki hubungan terlarang dengan sahabat baiknya pada 2008. Namun kini, penyanyi beraliran country tersebut menjadi orang paling bahagia di dunia, setelah bertunangan. Tunangannya tak lain adalah suami dari perempuan yang "mencuri" suaminya, yaitu Frederic Thiebaud (40).

Thiebaud sendiri menikah dengan sahabat baik sekaligus manajer rumah Twain, Marie-Anne. Namun, hubungan keduanya kandas, sama seperti Twain dan Lange ketika terungkap bahwa Marie-Anne berselingkuh dengan Lange. Saat itu, Lange menyangkal memiliki hubungan khusus dengan Marie-Anne. Tetapi saat ini, Marie-Anne dan Lange dikabarkan sudah tinggal bersama.

Twain dan Thiebaud mengawali perjalanan cinta ketika sama-sama patah hati. Mereka berhubungan selama dua tahun sebelum bertunangan. Tahun lalu di situsnya, Twain menulis mengenai hubungannya dengan Thiebaud. "Kami bergantung satu sama lain melewati masa-masa sulit. Kami menjadi dekat dan kuat setelah mengalami semua itu," ungkapnya.

Juru bicara Twain memastikan bahwa bosnya sudah bertunangan dengan Thiebaud. "Mereka bertunangan dua bulan lalu di Swiss," kata juru bicara tersebut, seperti dikutip Mail Online kemarin. Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly, bahwa Thiebaud adalah orang yang sangat romantis. "Permohonan Thiebaud agar kekasihnya itu bersedia menjadi istrinya, dilakukan dengan sangat spesial," kata sumber tersebut.

LOS ANGELES - Penyanyi Shania Twain (45) mengalami patah hati, ketika suami yang dinikahinya selama 14 tahun, produser legendaris Mutt Lange, memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News