Sharapova Bidik Lapangan Tanah Liat

Sharapova Bidik Lapangan Tanah Liat
Sharapova Bidik Lapangan Tanah Liat
MIAMI - Nasib sial masih mengakrabi mantan ratu tenis dunia Maria Sharapova. Petenis Rusia itu kembali gagal merealisasikan ambisinya untuk menambah koleksi gelar juara. Dia kembali harus puas dengan predikat runner-up usai gelaran final Miami terbuka, Minggu (1/4) WIB.

Sharapova harus menyerah pada unggulan kelima Agnieszka Radwanska (Polandia). Radwanska menang dengan 7-5, 6-4. Itu adalah gelar kedua bagi Radwanska sepanjang tahun ini setelah kemenangannya di Dubai Terbuka, bulan lalu.

Sementara, Sharapova lagi-lagi harus gigit jari. Empat kali melangkah ke final di Miami Terbuka belum satu pun memberinya keberuntungan. Tahun ini, petenis 24 tahun itu juga sudah mengalami kegagalan di tiga kali final, termasuk final grand slam Australia Terbuka.

Seperti di tiga kegagalan sebelumnya, Sharapova masih menyembulkan optimisme atas permainannya. Dia merasa terus mendapatkan peningkatan sejak awal musim. Karena itu, kini dia mengalihkan bidikannya ke musim lapangan tanah liat yang dimulai dua pekan lagi.

MIAMI - Nasib sial masih mengakrabi mantan ratu tenis dunia Maria Sharapova. Petenis Rusia itu kembali gagal merealisasikan ambisinya untuk menambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News