JPNN.com

Sharapova Fokus Raih Peningkatan

Selasa, 04 Januari 2011 – 15:57 WIB Sharapova Fokus Raih Peningkatan - JPNN.com
AUCKLAND - Para petenis unggulan masih belum menemui penghalang di turnamen WTA (Asosiasi Tenis Wanita) Auckland Terbuka di Selandia Baru. Dua petenis Rusia, unggulan teratas Maria Sharapova dan unggulan ketiga Svetlana Kuznetsova, tak menemui kesulitan untuk melangkah ke babak kedua.

Sharapova harus menghadapi pergantian lawan beberapa menit sebelum jadwal laga yang direncanakan. Sebelumnya, dia dijadwalkan melawan Carla Suarez Navarro di babak pertama. Namun, pengunduran diri yang dilakukan unggulan kelima Anastasija Sevastova (Latvia), membuat perubahan pada daftar undian.

Suarez Navarro naik menjadi unggulan kedelapan. Itu membuat Sharapova melakoni laga pertamanya di musim 2011 dengan melawan melawan petenis kualifikasi Alberta Brianti (Italia). Tanpa banyak kesulitan, Sharapova pun membekuk lawannya dengan 6-2, 6-3 dalam durasi 90 menit.

"Saya menghabiskan banyak waktu latihan dan kompetisi di luar turnamen. Rasanya menyenangkan dan hebat, bisa kembali berada di atmosfer disaksikan banyak penonton," ungkap Sharapova pada Associated Press.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...