Siang Ini Irfan Bachdim Gelar Jumpa Fans

Siang Ini Irfan Bachdim Gelar Jumpa Fans
Foto: Dok.JPPhoto
MALANG – Kubu Persema sepertinya sangat bersyukur bisa mendapatkan tenaga Irfan Harrys Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan. Kedua pemain blesteran ini akan menjadi ikon baru Laskar Ken Arok saat turun di kompetisi Liga Premier Indonesia (LPI). Konon, manajemen Persema memberikan kontrak tiga tahun langsung bagi Irfan dan Kim.

Keberhasilan meyakinkan keduanya untuk ikut memperkuat Persema di LPI, manajemen coba menyimboliskan dengan menggelar jumpa fans Irfan dan Kim di Balaikota Malang, siang ini. So, Ngalamania, komunitas supporter fanatik Persema dan masyarakat sepakbola kota Malang ini bisa kembali bertemu langsung dua pemain muda ini.

‘’Kita akan gelar jumpa fans di balaikota, besok siang (hari ini, Red). Irfan dan Kim akan datang disana,” terang Didit Purnawan Affandi, CEO PT Singosari Sakti Indonesia, petang kemarin.

Acara jumpa fans tersebut juga sebgaai salah satu bagian acara penyambutan bagi Irfan yang baru saja sukses membela timnas Indonesia. Dia tampil moncer dalam debutnya membela timnas di babak penyisihan pertama Piala AFF 2010 lalu. Dua gol disumbangkannya untuk timnas Garuda sekaligus menjadi tandem yang baik bagi Christian Gonzales.

MALANG – Kubu Persema sepertinya sangat bersyukur bisa mendapatkan tenaga Irfan Harrys Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan. Kedua pemain blesteran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News