Sharapova Hentikan Li Na

Sharapova Hentikan Li Na
Sharapova Hentikan Li Na
BEIJING - Publik Tiongkok harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan petenisnya menjadi juara di turnamen WTA (Asosiasi Tenis Putri) Tiongkok Terbuka. Harapan terakhir Tiongkok di tunggal putri, Li Na tersungkur di perempat final kemarin (6/10). Li Na harus mengakui ketangguhan unggulan kedua Maria Sharapova (Rusia).

   

Sharapova menang dengan dua set langsung 6-4, 6-0. petenis Rusia itu hanya mendapatkan kesulitan di awal laga. Saat itu, Li Na meraih keunggulan 3-1 setelah mematahkan satu servis Sharapova di game ketiga.

Servis Sharapova yang buruk di awal laga dimanfaatkan Li Na untuk memimpin. Sharapova melakukan dua kali double fault di satu game. Tapi, pemilik empat gelar grand slam itu langsung bangkit. Dia memenangkan tiga game beruntun dan menutup set dengan mematahkan servis Li Na.

Momentum itu terbawa hingga set kedua. Tanpa mengendurkan ritme, Sharapova menyapu seluruh game hanya dalam waktu setengah jam.

BEIJING - Publik Tiongkok harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan petenisnya menjadi juara di turnamen WTA (Asosiasi Tenis Putri) Tiongkok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News