Sharapova Incar Back to Back Juara Grand Slam

Sharapova Incar Back to Back Juara Grand Slam
Petenis Rusia, Maria Sharapova latihan ringan jelang Grand Slam Wimbledon. Getty images

jpnn.com - WIMBLEDON- Maria Sharapova menatap turnamen Wimbledon 2014 yang merupakan Grand Slam ketiga tahun ini dengan kepercayaan diri tinggi. Petenis jelita asal Rusia itu bertekad melenggang ke podium juara.

Konfidensi itu tak lepas dari kesuksesan Sharapova menjuarai Prancis Open bulan lalu. Saat itu, petenis dengan penghasilan terbanyak di dunia tersebut sukses menekuk Simona Halep.

Nah, sukses di Prancis Open itulah yang ingin diteruskan di Wimbledon. Jika mampu membukukan back to back juara Grand Slam, Sharapova bakal menuai sejarah besar dalam karir tenis profesionalnya.

“Rasanya akan sangat spesial jika saya bisa kembali mengangkat tropi juara. Turnamen ini memberikan saya banyak kenangan bagus. Saya akan selalu mengingatnya,” terang Sharapova di laman BBC, Selasa (24/6).

Namun, Sharapova tak boleh jemawa. Pasalnya, Wimbledon bukanlah Grand Slam yang bersahabat untuknya. Hingga kini, Sharapova baru sekali naik podium juara, yakni pada musim 2004 silam.

“Ketika anda datang ke sini, anda akan selalu mendapatkan tantangan untuk diri anda sendiri guna mengangkat kembali trofi juara,” tegas pemilik lima gelar Grand Slam itu. (jos/jpnn)


WIMBLEDON- Maria Sharapova menatap turnamen Wimbledon 2014 yang merupakan Grand Slam ketiga tahun ini dengan kepercayaan diri tinggi. Petenis jelita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News