Sharapova Tantang Serena di Final

Sharapova Tantang Serena di Final
Sharapova Tantang Serena di Final
MIAMI - Petenis Rusia Maria Sharapova memperbesar peluangnya untuk menjadi juara di Miami Terbuka. Dia sudah empat kali mencapai final di turnamen itu, tapi tak satu pun berujung pada juara. Di final kelimanya, dia harus mampu mengatasi perlawanan unggulan teratas dan ratu tenis dunia Serena Williams.

   

Sharapova memastikan tiket final setelah mengalahkan Jelena Jankovic (Serbia) 6-2, 6-1. Sementara, Serena juga menang meyakinkan atas unggulan keempat Agnieszka Radwanska (Polandia) 6-0, 6-3.

"Final kali ini akan berarti amat besar bagi saya. Saya cinta kota ini karena Miami adalah kota pertama saya begitu menginjakkan kaki di Amerika Serikat saat kecil," beber Sharapova.

Rasa penasaran memang menyelimuti Sharapova saat berpartisipasi di Miami terbuka. Dia mencapai final untuk pertama kalinya pada 2005, sebelum dikalahkan Kim Clijsters (Belgia). Tahun berikutnya dia kalah dari Svetlana Kuznetsova (Rusia). Dua tahun terakhir dia kalah dari Victoria Azarenka (Belarusia) dan Radwanska.

MIAMI - Petenis Rusia Maria Sharapova memperbesar peluangnya untuk menjadi juara di Miami Terbuka. Dia sudah empat kali mencapai final di turnamen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News