Blatter: Terima Kasih, Rita

Blatter: Terima Kasih, Rita
Presiden FIFA Sepp Blatter menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo. Getty Images
JAKARTA -  Presiden FIFA Sepp Blatter menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo. Dalam surat tersebut, Blatter berterima kasih karena dukungan Rita membuat PSSI dan liga sepakbola di Indonesia bisa bersatu lagi.

        

Ucapan tersebut dikirimkan via surat resmi berkop FIFA ke Rita per tanggal 22 Maret lalu. Dalam surat tersebut, Blatter berharap kisruh sepakbola Indonesia tak lagi terjadi. Dengan begitu, perkembangan sepakbola di Tanah Air bisa terus maju. "Komite Eksekutif FIFA menyambut baik suksesnya kongres PSSI dengan baik," tulis Blatter di suratnya.

        

Blatter memuji Rita karena dukungan dan inisiatifnya ikut berperan dalam suksesnya agenda besar tersebut. Blatter bahkan menyebut upaya yang telah dilakukan Rita sangat vital dalam membangun masa depan sepakbola Indonesia.

        

Menanggapi surat itu, Rita mengatakan bahwa semua pihak ikut berperan dalam menuntaskan dualisme tersebut. Pemerintah juga ikut berusaha keras. Dia juga berterimakasih karena kedua kubu juga kooperatif. "Saya juga berterima kasih kepada kedua belah pihak Djohar Arifin Husin dan La Nyalla Mahmud Mattalitti karena mereka berdua sangat besar peranannya dalam menyatukan PSSI dan KPSI," katanya. (aga/aam/ady)


JAKARTA -  Presiden FIFA Sepp Blatter menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo. Dalam surat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News