JPNN.com

Aftermarket

Shark Race R Pro GP Dapat Balutan Warna Khusus, Terbatas!

Kamis, 12 September 2019 – 13:00 WIB Shark Race R Pro GP Dapat Balutan Warna Khusus, Terbatas! - JPNN.com
Shark Race R Pro GP dengan tiga pilihan warna khusus dan dibuat terbatas. Foto: Shark

jpnn.com - Merayakan ulang tahun ke-30 kiprahnya di industri otomotif, Shark Helmet merilis edisi Race R Pro GP dengan tiga pilihan warna limited edition.

Ketiga helm tersedia dalam balutan warna Red Carbon Black, Black Carbon Pearl, dan White Carbon Black. Dikatakan, helm tersebut hanya diproduksi sekitar 663 di dunia.

Helm Shark Race R Pro GP limited edition juga akan memiliki fitur terbaik, dirancang dengan mengutamakan sistem aerodinamis sama seperti yang digunakan oleh Scott Redding dan Johann Zarco.  

Soal harga, karena helm itu merupakan edisi terbatas, tentunya akan memiliki harga cukup tinggi. Shark Helmet membanderol ketiga helm tersebut sekitar 819 poundsterling atau setara dengan Rp 14 jutaan.

Diketahui, helm Shark Race R Pro GP memang dirancang untuk kebutuhan balap. Dari bentuknya pun helm tersebut dapat dikenali secara luas.

Shark Race R Pro GP sudah dilakukan pengujian tinggi oleh tim Penelitian dan Pengembangan SHARK dalam kolaborasi dengan pembalap MotoGP.

Helm juga menggunakan teknologi CFD (Computational Fluid Dynamics) untuk bisa mencapai efisiensi aerodinamis sebaik mungkin pada kecepatan tinggi agar dapat meminimalisir hambatan, getaran, dan memaksimalkan stabilitas. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...