Sharp Rayakan Produksi 20 Juta Unit TV di Indonesia

Sharp Rayakan Produksi 20 Juta Unit TV di Indonesia
Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia berhasil menorehkan sejarah di industri elektronik.

Terhitung September 2016, Sharp berhasil memproduksi 20 juta unit televisi. Angka ini merupakan prestasi tertinggi yang dicapai oleh perusahaan elektronik di Indonesia.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini, hal tersebut membuktikan jika produk televisi Kami dapat diterima dengan baik, hingga kami bisa terus memproduksi produk televisi dan mencapai angka 20 Juta unit," ujar Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Fumihiro Irie dalam jumpa pers di Kempinski Jakarta, Rabu (5/10).

Selain menjadi satu-satunya perusahaan yang mampu memproduksi televisi hingga 20 Juta unit, Sharp Indonesia akan terus menggenjot penjualan tv jenis LED.

"Kebutuhan konsumen Indonesia akan demand tv led semakin meningkat. Produk led kami yakni Aquos masih menjadi pemimpin pangsa pasar tertinggi dengan market share sebesar 14,2 persen di Indonesia," tutur Irie.

Saat ini Sharp Indonesia telah memiliki pabrik baru di Karawang, Jawa Barat dan mampu memproduksi 12 ribu unit televisi per bulannya. (mg5/jpnn)

 

JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia berhasil menorehkan sejarah di industri elektronik. Terhitung September 2016, Sharp berhasil memproduksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News