Sharp Rilis Varian Produk Teranyar

Sharp Rilis Varian Produk Teranyar
Sharp Rilis Varian Produk Teranyar
MALANG - Raksasa elektronik, Sharp semakin meningkatkan ‘agresi’nya di pasar elektronik Malang raya. Mendominasi market share hingga 30 persen, pabrikan asal Jepang itu optimis produk besutannya masih akan menjadi pilihan konsumen Kota Pendidikan sepanjang tahun 2013.

Mengawali Tahun Ular Air, Sharp mulai merilis sejumlah varian anyar produknya dengan teknologi mutakhir. Mulai dari televisi, LCD, LED, home theater, amplifier, mesin cuci, lemari es, air conditioner (AC), kipas angin  hingga peralatan rumah tangga macam blender dan mixer hadir dengan konsep teknologi teranyar.

Untuk produk LED yang menjadi salah satu produk laris sejak pertengahan tahun lalu, Sharp menghadirkan komposisi lengkap untuk tipe 20 inch hingga 90 inch.

“LED menjadi salah satu jagoan Sharp tahun ini. Karena memang permintaan konsumen cukup tinggi. Kami berusaha memuaskan pasar dengan line up lengkap, mulai tipe standar sampai yang sudah mengusung teknologi 3D dan bisa connect internet,” terang Staf Promosi Sharp Malang, Gita Catri Farrahayu.

Menurut Gita, penjualan LED melesat karena masyarakat saat ini telah mengikuti trend perkembangan zaman. Banyak orang sudah mulai meninggalkan TV tabung dan beralih ke teknologi teranyar layar kaca, bukan lagi LCD namun sudah memilih LED.

MALANG - Raksasa elektronik, Sharp semakin meningkatkan ‘agresi’nya di pasar elektronik Malang raya. Mendominasi market share hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News