Sheila Marcia: Kepala Vanesh yang Bengkak Bukan Otaknya

Sheila Marcia: Kepala Vanesh yang Bengkak Bukan Otaknya
Sheila Marcia. Foto Instagram

jpnn.com - Artis peran Sheila Marcia sempat kaget mengetahui ada kabar sahabatnya, Melodya Vanesha mengalami pembekakan di otak. Padahal, setahu dia, sang sahabat hanya mengalami pembekakan di kepala akibat benturan.

Ibu tiga anak itu pun berusaha meluruskan kabar tersebut melalui video yang diunggah di akun Instagram manajernya, Erie_nya.

"Disini saya sekalian betulin, bukan otaknya (Vanesha) yang mengalami pembekakan tapi kepalanya. Karena memang ada benturan di belakang (kepala). Tapi mudah-mudahan jangan sampe otaknya. Ada retak juga di paha, pinggulnya tapi katanya (dokter) tidak perlu dioperasi juga," tutur Sheila Marcia, Senin (8/5) malam.

Dikatakan pemain sinetron Berkah Cinta itu, dalam tiga sampai lima hari kedepan Vanesha dipastikan belum siuman lantaran sengaja dibius. "Vanesh memang sengaja dibius atau ditidurkan supaya nggak banyak gerak. Supaya badannya bisa self healing lebih cepat. Saya sendiri belum juga bertemu dia," ungkap Sheila.

Sheila pun meminta doa untuk kesembuhan sahabatnya itu. "Saya mohon sama teman-teman semua doanya untuk Vanesh, doa semoga cepat sembuh," tandasnya.(mg7/jpnn)


Artis peran Sheila Marcia sempat kaget mengetahui ada kabar sahabatnya, Melodya Vanesha mengalami pembekakan di otak. Padahal, setahu dia, sang sahabat


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News