Sheila Marcia Tanda Tangan Surat Pernyataan Sebelum Tinggalkan RS

Sheila Marcia Tanda Tangan Surat Pernyataan Sebelum Tinggalkan RS
Sheila Marcia menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra Jakarta usai kecelakaan di jalan tol dalam kota, Semanggi, Jakarta Selatan. FOTO: Instagram

jpnn.com - Sheila Marcia ternyata pulang meninggalkan Rumah Sakit Medistra bukan atas rekomendasi dokter. Ibu tiga anak itu sendiri yang meminta pulang pascakecelakaan yang menimpanya akhir pekan lalu.

Sheila mengaku harus menandatangani surat pernyataan meminta pulang sendiri. Hal itu dilakukannya, karena merasa kondisinya sudah lebih baik.

“Saya minta pulang dan saya menadatangani surat minta pulang sendiri. Karena saya merasa badan juga sudah bisa (pulih),” tutur Sheila Marcia saat hendak meninggalkan RS Medistra, Selasa (9/5).

Meski begitu, Sheila mengaku akan mengikuti semua saran dokter. Mulai dari istirahat yang cukup dan jaga makan dan minum obat teratur.

Dia pun diminta untuk rutin kontrol ke rumah sakit. Hal itu dikarenakan kecelakaan mobil yang menimpannya tersebut bisa menimbulkan masalah pernafasan.

“Istirahat, minum obat dan makan yang baik. Terus dikontrol apakah pernapasan terganggu, pusing kepalakah itu yang nanti saya mau tanyakan kalau tidak operasi,” ujar Sheila Marcia. (lya/pojoksatu)


Sheila Marcia ternyata pulang meninggalkan Rumah Sakit Medistra bukan atas rekomendasi dokter. Ibu tiga anak itu sendiri yang meminta pulang pascakecelakaan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News