Shell Tambah SPBU di Cirebon dan Alam Sutera

Shell Tambah SPBU di Cirebon dan Alam Sutera
SPBU Shell. Foto: Shell

jpnn.com, JAKARTA - Shell Indonesia meresmikian dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Cirebon dan Alam Sutera, Tangerang. Kehadiran dua SPBU baru itu menambah jumlah keseluruhan SPBU Shell menjadi 108 SPBU hingga akhir tahun ini.

Direktur Retail Shell Indonesia Waqar Siddiqui, mengatakan sebagai pelopor bisnis ritel SPBU internasional pertama di Indonesia, pihaknya ingin terus mengembangkan jaringan SPBU Shell di Indonesia agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati bahan bakar dan layanan berkualitas dari Shell.

"Di penghujung tahun 2019 ini dapat membuka dua SPBU yang dikembangkan dengan sistem kemitraan DODO (Dealer Owned Dealer Operated)," ungkapnya seperti keterangan tertulinsya, Jumat (20/12).

Di Cirebon, kehadiran SPBU Shell yang baru merupakan hasil kemitraan antara Shell Indonesia dengan PT Ace Jaya Indo Investama.

Berlokasi di jalan Kesambi, Sunyaragi,  SPBU ini menawarkan pilihan produk bahan bakar Shell yang berkualitas tinggi yaitu Shell Super, Shell V-Power dan Shell Diesel Bio.

Dengan teknologi Dynaflex, bahan bakar Shell dirancang untuk meningkatkan performa dan efisiensi untuk mesin jenis baru atau lama. ‎Bahan bakar ini mampu mem‎aksimalkan energi dan mengurangi gesekan mesin saat melaju di jalur lancar maupun saat terjadi kemacetan.

SPBU Shell Cirebon yang  berdiri di area seluas 3.900 M2 menyediakan tiga pompa pengisian BBM yang siap melayani pelanggan. Selain fasilitas umum seperti toilet serta mushola yang bersih dan nyaman, pelanggan yang ingin beristirahat sejenak juga bisa mengunjungi restauran siap saji dan kedai kopi yang ada di SPBU.

Sementara SPBU Shell Alam Sutera, Tangerang, bermitra dengan PT Tunas Cahaya Energi Petrolindo. SPBU yang buka 24 jam ini menyediakan pilihan produk BBM Shell mulai dari Shell V-Power, Shell Super dan Shell Diesel Bio.

Shell Indonesia meresmikian dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Cirebon dan Alam Sutera, Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News