Sherina Ditinggal Pacar ke Negeri Kangguru

Sherina Ditinggal Pacar ke Negeri Kangguru
Sherina Ditinggal Pacar ke Negeri Kangguru
ALEXA menjadi salah satu band yang tengah naik daun di tanah air. Tetapi di tengah popularitas yang didapat, Rizki (gitar) justru memilih hengkang. Dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di University of Sydney, Australia. Dia mengambil jurusan Fisika di sana.

Tak hanya band dan karir bermusiknya, pria berkulit putih itu juga terpaksa meninggalkan kekasihnya, Sherina. "Sherina mendukung. Kenapa kami nyambung, karena kami menjunjung tinggi pendidikan," ujarnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski begitu, Sherina diakuinya sempat sedih saat dirinya mengungkapkan rencana keberangkatannya ke Negeri Kangguru. Tetapi toh, dua tahun lagi sang pujaan hati juga akan mengikuti jejaknya. Rencananya, Sherina akan menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

"Kalau ingin mendapat pendidikan yang terbaik, ya memang harus di tempat yang terbaik. Sedih sih (berpisah), tapi kami sama-sama meraih mimpi. Lagipula kami masih bisa ketemu kok," katanya seraya menegaskan, kepergiannya tidak akan berdampak buruk pada jalinan asmaranya.

ALEXA menjadi salah satu band yang tengah naik daun di tanah air. Tetapi di tengah popularitas yang didapat, Rizki (gitar) justru memilih hengkang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News