Tina Astari Berseri Diterapi Oksigen

Tina Astari Berseri Diterapi Oksigen
Tina Astari Berseri Diterapi Oksigen
BANYAK cara bisa dilakukan untuk merawat kulit wajah. Mulai dari facial di salon, hingga menggunakan produk khusus yang diberikan dokter kecantikan. Tetapi Tina Astari memilih cara berbeda. Agar wajahnya selalu terlihat segar dan berseri, dia melakukan terapi oxygen ozone.

Oksigen yang dipasok ke dalam tubuh disinyalir mampu memperbaiki sistem metabolisme tubuh dan membuang racun-racun berbahaya dari dalam tubuh. Terapi itu juga dapat mengaktifkan sistem anti oksidan tubuh dari berbagai penyakit, virus, dan pencemaran udara yang mengakibatkan kulit terlihat kusam dan tidak bercahaya.

”Aku lumayan rutin menjalani terapi oxygen ozone. Sebulan itu 1-2 kali, tergantung sama aktivitas. Sudah lima tahun aku melakukan terapi tersebut. Supaya kulit muka lebih segar dan selalu tampil muda,” katanya saat berbincang dengan INDOPOS (JPNN Grup) melalui layanan Blackberry Messenger.

Aktris kelahiran Jakarta, 19 Agustus 1979 itu mengaku tidak pernah merasakan efek samping dari terapi tersebut. Pasalnya, tidak ada obat-obatan atau cairan tertentu yang dimasukkan ke dalam tubuhnya. Hanya oksigen saja.

BANYAK cara bisa dilakukan untuk merawat kulit wajah. Mulai dari facial di salon, hingga menggunakan produk khusus yang diberikan dokter kecantikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News