Sherina Munaf Jadi Diri Sendiri di Twitter

Sherina Munaf Jadi Diri Sendiri di Twitter
TWITTER PRINCESS: Sherina saat pers konferens ulang tahun majalah The Rolling Stones Indonesia ke-5 kemarin (7/5). Foto: Janesti Priyandini/Jawa Pos.
JAKARTA - Setelah Facebook, situs jejaring sosial yang sekarang naik daun adalah Twitter. Situs yang ditemukan Jack Dorsey pada 2006 itu kini berkembang pesat. Penggunanya di seantero dunia tidak hanya orang awam, tapi juga selebriti.

Di Indonesia, salah seorang selebriti pengguna Twitter adalah penyanyi Sherina Munaf. Dia memiliki banyak pengikut di Twitter. Bahkan, saking banyaknya pengikut (316.490 orang dan mungkin hari ini sudah bertambah, Red), dia dijuluki The Twitter Princess oleh majalah Rolling Stones Indonesia.

Sherina mengatakan tidak tahu bahwa pengikutnya (follower) bisa sebanyak itu. "Kalau mau tahu, mungkin tanya saja ke follower-nya langsung," ujarnya Jumat malam lalu (7/5) di Kantor Rolling Stone Indonesia. Pelantun Geregetan tersebut mengatakan, dirinya termasuk orang yang pertama ikut memiliki akun di Twitter dan Facebook sejak kemunculannya.

Awalnya, Sherina ikut situs jejaring sosial hanya untuk bersenang-senang. Dia tidak mengira bahwa dua situs itu akan menjadi fenomena. Apalagi, menurut Sherina, dirinya termasuk orang yang introvert, kecuali kepada orang-orang tertentu. "Di Twitter, aku bisa menjadi diriku yang seutuhnya," ucapnya.

JAKARTA - Setelah Facebook, situs jejaring sosial yang sekarang naik daun adalah Twitter. Situs yang ditemukan Jack Dorsey pada 2006 itu kini berkembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News