Ariel Kangen Manggung

Ariel Kangen Manggung
Ariel Kangen Manggung
JAKARTA - Nazril Irham atau lebih dikenal dengan Ariel sudah beberapa bulan terakhir ini jarang terlihat manggung bersama bandnya. Aktivitas terbarunya justru menjadi bintang iklan. Dia membintangi iklan sampo dan terakhir menjadi model produk sabun mandi.

 

Pada Rabu malam (5/5) saat ditemui di Jitec, Mangga Dua, Jakarta, vokalis band yang dulu bernama Peterpan itu mengaku kangen menyanyi di panggung. "Kita sama sekali stop (manggung) dulu. Soalnya, fokus mengerjakan album. Dan, itu membuat kita kangen banget untuk tampil," katanya.

Duda beranak satu itu mengungkapkan bahwa pembuatan album bandnya tidak berjalan mulus. Mereka butuh waktu lebih lama daripada penggarapan album-album sebelumnya. Penyebabnya, mereka tidak ingin lagu yang diciptakan hanya mengulang tema dari album-album terdahulu. Maunya, lagu di album terbaru nanti benar-benar berbeda. "Itu yang butuh waktu," ujar Ariel.

Apalagi, mereka akan keluar dengan nama band baru. Tidak lagi bernama Peterpan. Tetapi, hingga sekarang belum ada pernyataan resmi tentang nama barunya. Padahal, di jalur musik band sudah banyak pendatang baru. "Santai aja. Banyaknya band berarti keanekaragaman musik," ucap Ariel.

JAKARTA - Nazril Irham atau lebih dikenal dengan Ariel sudah beberapa bulan terakhir ini jarang terlihat manggung bersama bandnya. Aktivitas terbarunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News