Sherina Putus, Curhat di Twitter

Sherina Putus, Curhat di Twitter
Sherina Putus, Curhat di Twitter
DALAM akun twitter miliknya, Sherina menyatakan sudah putus dari penulis sekaligus aktor Raditya Dika. Dia menyebut hubungannya dengan bintang film Kambing Jantan: The Movie itu kini sebatas teman dekat. Sherina mem-posting tulisan itu pada 11 Mei.

Sehari kemudian, giliran sang mantan pacar yang mencurahkan perasaannya. Dika berujar tidak akan melupakan kenangan bersama Sherina yang dipacarinya selama tujuh bulan. Dia berharap, bisa tetap menjadi teman pelantun lagu Cinta Pertama dan Terakhir itu.

Tetapi saat ditemui di Balai Sarbini, Kamis (13/5) malam, Sherina enggan membicarakan hal itu. Dia tidak mengelak ataupun mengiyakan kabar mengenai hubungannya dengan Dika yang kandas di tengah jalan. ”Aku nggak mau ngomongin soal itu, lihat di twitter saja. Nggak usah dipaksa-paksa, bikin geregetan saja. Ngomongin karir saja,” imbuhnya.

Dara kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 itu mengaku lebih nyaman curhat di twitter. Maklum, dirinya termasuk tipe introvet alias tertutup. ”Aku cukup introvet, jadi lebih baik (curhat) lewat twitter. Aku mau sharing tentang hal yang bersifat privasi di twitter saja,” katanya.

DALAM akun twitter miliknya, Sherina menyatakan sudah putus dari penulis sekaligus aktor Raditya Dika. Dia menyebut hubungannya dengan bintang film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News