Komnas Anak Siap Mediasi Arumi Bachsin

Komnas Anak Siap Mediasi Arumi Bachsin
Komnas Anak Siap Mediasi Arumi Bachsin
JAKARTA - Aktris cantik Arumi Bachsin tiba-tiba menghilang dari rumahnya. Ketua Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, Seto Mulyadi memberitahu bahwa Arumi sudah melapor kepadanya meminta perlindungan. Kak Seto, belum mau menjelaskan alasan kepergian cewek blasteran Palembang-Belanda itu sebelum dapat izin dari Arumi. Desas-desusnya, pesinetron Kawin Muda itu sedang “berseteru” dengan sang bunda, Maria Lilian Pesch.

Apakah benar Arumi dibatasi oleh sang bunda dalam beraktivitas sebagai selebriti atau merasa masa remajanya “terenggut” karena sibuk di dunia entertainment? “Saya belum bisa sampaikan alasan Arumi, kenapa dia pergi (minggat) dari rumah. Dia berpesan, tidak sampaikan alasan itu ke media sebelum pertemuan dengan orang tuanya. Kami akan jumpa pers Senin sore di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo. Nanti ke sana saja ya,” beber Seto, Jumat (14/5).

Arumi dikabarkan pergi dari rumah orang tuanya sejak Senin lalu, sekitar pukul 11.00 malam. Sejak menghilang dari rumahnya hingga sekarang, lanjut Kak Seto, cewek 16 tahun itu keadaan sehat walafiat. “Arumi berada di suatu tempat yang aman di Jakarta. Dia sehat. Kami sedang upayakan langkah mediasi dengan orang tua Arumi (pasangan Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch). Setelah mediasi dengan orang tua Arumi, barulah kami beri keterangan pers sama-sama,” papar Kak Seto.

Arumi yang kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 sudah menjajal dunia entertainment sejak usia 12 tahun. Saat itu, Arumi menjadi modelling. Arumi menjadi bintang iklan produk telekomunikasi seluler. Selain itu, dia menjadi bintang iklan produk kecantikan rambut. Cita-citanya menjadi Psikolog belum kesampaian, Arumi malah melejit lewat sinetron Kawin Muda, Bukan Cinderella, Azizah, dan Chelsea. Arumi dapat kesempatan main film Best Friend. Garis peruntungannya kian baik saat menjadi pemeran utama dalam film Putih Abu-Abu dan Sepatu.(gus/jpnn)

JAKARTA - Aktris cantik Arumi Bachsin tiba-tiba menghilang dari rumahnya. Ketua Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, Seto Mulyadi memberitahu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News