Nadine Chandrawinata Masih Nikmati Status Pacaran

Nadine Chandrawinata Masih Nikmati Status Pacaran
Nadine Chandrawinata. Foto: Dok/JPNN
MASA pacaran Nadine Chandrawinata dengan seorang cowok yang dirahasiakan namanya sudah lebih dari tujuh tahun. Tetapi keduanya, belum juga punya rencana untuk mengakhirinya di pelaminan. Pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh itu mengaku, ingin memuaskan diri dengan pekerjaan sebelum memutuskan membina rumah tangga.

Dara kelahiran Hannover, Jerman, 8 Mei 1984 itu mengungkapkan, saat ini sang pacar tengah menyelesaikan pendidikan S2-nya di Amerika Serikat. Itu sebabnya, dia harus puas melepas rindu hanya melalui sambungan telepon. "Setahun lagi pendidikannya selesai," katanya.

Meski begitu, bukan berarti anak sulung dari tiga bersaudara itu akan dinikahi sang pacar sekembalinya ke Indonesia. Menurutnya, pujaan hatinya itu ingin bekerja terlebih dahulu sebelum menikahinya. "Setamat kuliah dia mau kerja dulu. Nggak mau buru-buru," imbuhnya.

Puteri Indonesia 2005 itu mengaku tidak mempermasalahkan keinginan pacarnya itu. Toh dirinya juga masih ingin fokus berkarir di dunia entertain. "Masalah nikah kita lihat nanti, kita santai saja mengenai itu," ujarnya.  Orangtuanya, Andi dan Elfriede Chandrawinata diakuinya tidak menuntutnya untuk segera menikah. "Kalau orangtua nyerahin ke kita. Nggak pernah minta cepat-cepat (menikah)," akunya lantas tersenyum. (eos)

MASA pacaran Nadine Chandrawinata dengan seorang cowok yang dirahasiakan namanya sudah lebih dari tujuh tahun. Tetapi keduanya, belum juga punya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News