Shin Tae Yong Bakal Boyong Keluarga ke Jakarta

Shin Tae Yong Bakal Boyong Keluarga ke Jakarta
Shin Tae Yong (tengah) dalam jumpa pers perkenalannya di Bogor, beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong akan tiba di Jakarta pada 8 Januari mendatang. Ia dipastikan membawa seluruh keluarganya.

“Ia akan ke Indonesia bersama asisten pelatih yang dari Korsel. Ia juga akan membawa keluarganya ke Indonesia," ungkap Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto.

Menurut Iwan, Tae Yong merupakan family man, karena itu dia meminta agar fasilitas untuk keluarganya dipenuhi. Selain tempat tinggal, juga fasilitas seperti kendaraan.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI M Iriawan memastikan bahwa Shin Tae Yong bakal tinggal di Jakarta. Tujuannya, agar dia bisa sering berkantor di markas PSSI, FX Senayan.

M Iriawan sebelumnya juga memastikan bahwa Tae Yong tak akan sama dengan Pelatih Timnas yang dulu, Luis Milla. Saat itu, Milla tinggal di Bali bersama istrinya sehingga jarang berkantor di markas PSSI.

"Ada pelatih yang maunya di Bali melulu, kalau Shin Tae Yong nanti saya suruh ngantor (di kantor PSSI, Jakarta, red)," tegas Iriawan beberapa waktu lalu. (dkk/jpnn)

 

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong akan tiba di Jakarta pada 8 Januari mendatang. Ia dipastikan membawa seluruh keluarganya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News