JPNN.com

Shin Tae Yong Butuh Lawan Uji Coba dengan Kualitas di Atas Timnas Indonesia U-19

Jumat, 12 Juni 2020 – 23:09 WIB
Shin Tae Yong Butuh Lawan Uji Coba dengan Kualitas di Atas Timnas Indonesia U-19 - JPNN.com
Shin Tae Yong memberikan keterangan usai memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jumat (14/2) malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menegaskan saat ini lebih memprioritaskan performa Timnas Indonesia U-19 yang diproyeksikan menuju Piala Dunia U-20 2021.

Untuk itu, ia pun mengaku harus segera menyiapkan tim dan melakukan pemusatan latihan di lapangan.

Memang, saat ini PSSI sedang mengatur agenda pemusatan latihan untuk Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Untuk mewujudkan hal itu, PSSI harus terlebih dulu menjalankan protokol kesehatan bagi para pemain.

Menurut Shin Tae Yong, upaya PSSI menyiapkan pemanggilan pemain Timnas Indonesia U-19 dan menggelar pemusatan latihan pada Juni ini, merupakan langkah yang bagus dan tepat. Dia pun menegaskan ingin melakukan persiapan yang matang untuk mewujudkan harapan Indonesia.

"Persiapan akan terus kami lakukan demi pencapaian terbaik Timnas Indonesia. Kami ingin melakukan pemusatan latihan di lapangan," kata Shin Tae Yong.

Dengan harapan yang tinggi dan keinginan menghadirkan performa yang apik, Shin Tae Yong pun menyebut uji coba yang dijalani Timnas Indonesia harusnya dengan tim-tim yang memang bagus dan kualitasnya ada di atas Indonesia.

BACA JUGA: Reaksi AMS saat Suami Ditemukan Pingsan Bersama Selingkuhan di Mobil, Oh Ternyata

"Selain itu, tentu uji coba dengan tim yang kualitasnya berada di atas kami," terang pelatih asal Korea Selatan tersebut. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi