Shin Tae Yong di Mata Stefano Lilipaly

Shin Tae Yong di Mata Stefano Lilipaly
Latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Pemain Bali United Stefano Lilipaly menyebut manajer pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong sosok yang disiplin.

"Coach Shin Tae Yong adalah orang yang disiplin. Dia pelatih Korea Selatan yang menerapkan kedisiplinan kepada para pemain," kata Lilipaly dilansir dari laman resmi Bali United.

Ia mengatakan kedisiplinan ala Korea yang dibawa ke timnas, sangat berperan besar dalam pembentukan karakter para pemain. Shin Tae Yong juga tidak memandang seorang pemain dari satu klub semata.

"Saya melihat ini hal bagus untuk timnas Indonesia karena para pemain berasal dari tim yang berbeda," kata dia.

Lilipaly menjadi satu dari tujuh pemain asal Bali United yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan. Namun, ia bersama enam punggawa lain diberi keleluasaan untuk kembali ke klub jelang laga kedua babak penyisihan Piala AFC 2020.

Keenam pemain dari tujuh yang kembali ke klub, yakni Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Ricky Fajrin, Lerby Eliandry, Ilija Spasojevic dan Lilipaly. Mereka merupakan pilar penting bagi Bali United. (antara/jpnn)

Stefano Lilipaly menjadi satu dari enam pemain timnas Indonesia yang mendapat keleluasaan dari Shin Tae Yong kembali ke klub.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News