Shin Tae Yong Ingin Sempurnakan Kemampuan Pemain Timnas Indonesia-19 di Korsel

Shin Tae Yong Ingin Sempurnakan Kemampuan Pemain Timnas Indonesia-19 di Korsel
Shin Tae Yong. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong mengatakan saat ini anak asuhnya sedang menjalani latihan virtual sampai 15 November nanti.

Hal itu diungkapkan pelatih berusia 51 tahun itu kepada media lokal Korsel, Khan.

Kepada media tersebut, ia menyampaikan bahwa masih ada keinginan yang belum kesampaian sampai saat ini.

Yakni memberikan pengalaman kepada pemain-pemain Garuda Nusantara untuk berlatih dan memaksimalkan kemampuan dengan training camp di negara asal Shin Tae Yong, Korsel.

"Saya ingin menyempurnakan kemampuan para pemain di Korea (Selatan) sehingga mereka bisa mulai berpikir mengenai ajang yang besar," ucapnya di media lokal Khan.

Memang, sebelumnya Shin Tae Yong memprogramkan untuk berlatih di Negeri Ginseng. Tetapi, karena ada syarat karantina dan sulit untuk mencari lawan bertanding di Korsel akibat adanya pandemi COVID-19, Indonesia U-19 pun memilih untuk ke Kroasia.

Nama Korsel sejatinya masuk dalam rencana temapt TC Timnas Indonesia U-19 ke depan. Namun, Ketua Umum PSSI M Iriawan sejauh ini lebih memilih Belanda.

BACA JUGA: Sejumlah Pasangan Bukan Muhrim Tepergok Ngamar di Hotel, Nih Lihat

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong ternyata memiliki keinginan yang belum terwujud untuk Timnas Indonesia U-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News