Shin Tae Yong Minta Maaf, Mengapa?

Shin Tae Yong Minta Maaf, Mengapa?
Shin Tae Yong. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong hanya bisa meminta maaf karena Indonesia gagal menang setelah ditahan imbang 0-0 Bangladesh dalam uji coba, Rabu (1/6). Selanjutnya, apa yang akan dilakukan pelatih asal Korsel itu?

"Kami bertanding di kandang sendiri, seharusnya bisa menang dengan skor meyakinkan. Tetapi, kami tidak bisa mendapatkan hasil yang baik, jadi saya minta maaf," katanya.

Namun, nasi sudah menjadi bubur dan permainan Timnas Indonesia dicibir oleh para pencintanya.

Bukan hanya bermain monoton, penyelesaian akhir Skuad Garuda juga memble, alhasil banyak peluang yang didapatkan terbuang percuma.

Menurut dia, dengan permainan dominan Skuad Garuda, harusnya ada tiga sampai empat gol yang bisa diciptakan oleh timnya.

Hasil imbang membuat racikan pelatihan asal Korsel itu gagal memberikan kesenangan untuk suporter yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Seharusnya kami menang dengan tiga sampai empat gol untuk memberikan kebahagiaan kepada fans, tetapi kami tidak bisa melakukannya," ucapnya.

Dengan performa seperti menghadapi Bangladesh, banyak suara sumbang mengkritik permainan Indonesia dan juga strategi Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong hanya bisa melontarkan permintaan maaf setelah Timnas Indonesia bermain imbang lawan Bangladesh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News