Shin Tae Yong Panggil 23 Pemain untuk TC Menjelang Piala AFF U-23, Ini Daftarnya

Shin Tae Yong Panggil 23 Pemain untuk TC Menjelang Piala AFF U-23, Ini Daftarnya
Pesepak bola Timnas U-22 Indonesia Muhammad Ramadhan Sananta berselebrasi usai menjebol gawang Thailand pada pertandingan Final Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023). Indonesia berhasil meraih medali emas usai mengalahkan Thailand 5-2. FOTO: ANTARA/Muhammad Adimaja/foc.

jpnn.com, JAKARTA - PSSI mengumumkan 23 pemain Timnas U-23 yang dipanggil untuk mengikuti Pemusatan Latihan (TC) menjelang Piala AFF U-23 2023.

"Untuk menghadapi Piala AFF U-23 2023 kami memanggil 23 pemain. Kami memulai persiapan pemusatan latihan mulai tanggal 10 Agustus di Jakarta," kata pelatih Shin Tae Yong seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Terdapat sejumlah nama baru yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan, seperti Muhammad Ragil, Salim Akbar, Rifky Dwi, Esal Sahrul, dan Abdul Rahman.

Selain nama-nama baru, pelatih Shin juga memanggil sejumlah pemain yang sudah kerap membela tim nasional, seperti Rizky Ridho, Bagas Kaffa, Beckham Putra, dan Ernando Ari.

"Pada pemanggilan ini, ada sejumlah pemain baru yang kami kombinasikan dengan pemain yang sudah sering dipanggil tim nasional," tambah pelatih Shin.

Salah satu pemain yang baru pertama kali dipanggil mengikuti pemusatan latihan timnas, Esal Sahrul, merasa sangat bersyukur bisa mendapat kepercayaan ini.

"Alhamdulillah saya sangat senang dan bersyukur mendapat panggilan dari pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan tim U-23 Indonesia persiapan Piala AFF U-23 2023," kata Esal.

"Saya bertekad untuk berjuang keras dan maksimal demi mendapatkan tempat di tim," tegasnya.

PSSI mengumumkan 23 pemain Timnas U-23 yang dipanggil untuk mengikuti Pemusatan Latihan (TC) menjelang Piala AFF U-23 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News