JPNN.com

Shin Tae Yong: Pemain Indonesia Sedikit Grogi dan Kurang Agresif

Senin, 13 Januari 2020 – 19:20 WIB Shin Tae Yong: Pemain Indonesia Sedikit Grogi dan Kurang Agresif - JPNN.com
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memberikan penjelasan kepada awak media usai menyaksikan latihan Timnas U-19 di Cikarang, Jawa Barat, Senin (13/1). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong melihat sesi latihan Timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jabar, Senin (13/1) sore. Dia menilai penampilan para pemain belum sesuai ekspektasinya.

"Kelihatannya pemain Indonesia sedikit grogi dan kurang agresif, mungkin ini karena kumpul pertama kali," kata Shin Tae Yong, usai latihan.

Saat ini, Shin Tae Yong mengaku sangat fokus memantau Timnas U-19. Dia ingin melihat secara keseluruhan permainan anak-anak muda Indonesia.

Karena itu, dia tak mau berbicara dan menyinggung soal persiapan Timnas Indonesia Senior.

"Saya hanya mau bicara soal Timnas U-19, saya fokus di sini. Saya jujur belum tahu soal pemain senior," tuturnya.

Dalam sesi latihan perdana ini, sebanyak 51 pemain hadir dari total 59 nama yang dipanggil. Dua nama, Jack Brown dan Braif Fatari bakal hadir pada Selasa (14/1) sore.

Mereka akan menjalani pemusatan latihan sampai 17 Januari mendatang. Setelah itu, jumlah pemain akan dikerucutkan hingga hanya tersisa 30 pemain.

Nah, 30 pemain inilah yang akan dibawa ke Thailand untuk menjalani pemusatan latihan (training camp) di sana. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...