Sesi Latihan Perdana Timnas U-19 Hanya Diikuti 51 Pemain

Sesi Latihan Perdana Timnas U-19 Hanya Diikuti 51 Pemain
Timnas Indonesia U-19 jalani latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1) sore. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sesi latihan sekaligus seleksi perdana Timnas Indonesia U-19 sudah dimulai di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1) sore. Sesi latihan dimulai tepat pukul 16.15 WIB.

Dalam sesi latihan perdana ini, tak seluruh pemain yang dipanggil datang. Hanya 51 pemain saja yang hadir dari 59 nama yang tercatat di daftar pemain yang dipanggil.

"Jack Brown dan Braif Fatari baru tiba besok," kata Asisten Pelatih Timnas Nova Arianto.

Sesi latihan sendiri langsung dipimpin Pelatih Timnas U-19 Gong Oh Kyun. Sesuai janji PSSI, Shin Tae Yong, sebagai Manager Coach Timnas juga hadir menyaksikan langsung sesi seleksi perdana ini.

Peran Gong pun di sesi perdana ini tak kalah dengan Shin yang memberikan instruksi sesi per sesi latihan secara langsung. Gong hanya meneruskan arahan dari Shin Tae Yong kepada para pemain.

Di sisi lain, pemain-pemain yang tak bergabung di sesi perdana ini ialah mereka yang merumput bersama tim Garuda Select di Italia. Total ada enam pemain yang bersama Garuda Select.

"Nanti Shin Tae Yong sama tim pelatih lainnya akan memantau langsung ke Italia," terang Ketua Umum PSSI M Iriawan. (dkk/jpnn)

VIDEO: Shin Tae Yong Siap Depak Pemain Egois!

Sesi latihan sekaligus seleksi perdana Timnas Indonesia U-19 sudah dimulai di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1) sore. Sesi latihan dimulai tepat pukul 16.15 WIB.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News