JPNN.com

Shin Tae Yong Siap Bergandengan Tangan dengan PSSI

Selasa, 30 Juni 2020 – 20:38 WIB Shin Tae Yong Siap Bergandengan Tangan dengan PSSI - JPNN.com
Ketum PSSI M Iriawan (kaos merah) sedang berdiskusi di salah satu stadion yang diusulkan jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengabarkan kepada media di Korea Selatan tentang perbincangan virtualnya dengan Ketum PSSI M Iriawan.

Pelatih 52 tahun tersebut mengaku melakukan percakapan yang cukup bersahabat dengan orang nomor satu di sepak bola Indonesia tersebut.

Media Korsel yang sebelumnya menulis tentang kritik Shin Tae Yong kepada PSSI, kini melanjutkan pemberitaannya dengan hasil pertemuan tersebut.

Muaranya, polemik yang sebelumnya mencuat kini telah selesai.

"Benar, saya melakukan percakapan dengan Iriawan dalam suasana yang bersahabat. Saya siap membantu Ketua Umum PSSI, demikian juga Ketua Umum PSSI akan membantu saya untuk menunaikan tugas di sana," terang Shin Tae Yong kepada Yonhap News Agency, media lokal Korsel.

Dinginnya polemik yang sempat mencuat ini juga tercermin dari pernyataan Shin yang menyebut ingin sama-sama membangkitkan dan membangun sepak bola Indonesia sesuai dengan visi-misi PSSI

"Kami akan bersama-sama bergandengan tangan untuk memulihkan sepak bola Indonesia. Kami harus berbagi pikiran untuk mendapatkan hasil yang diinginkan bersama," imbuhnya.

Pertemuan virtual itu sendiri dilakukan pada Jumat (27/6) lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi