Shin Tae Yong Tak Balik ke Jakarta, Tetapi Langsung ke Tajikistan

Shin Tae Yong Tak Balik ke Jakarta, Tetapi Langsung ke Tajikistan
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Shin Tae Yong tak bisa bersantai meski sudah mengantarkan Indonesia lolos dari play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Shin bersama beberapa pemain muda U-23 yang terpilih, langsung lanjut ke Tajikistan untuk memimpin pemusatan latihan atau training camp (TC) Tim Indonesia proyeksi Kualifikasi Piala AFC U-23 2022.

Tim Pelatih Timnas Indonesia dan penggawa yang terpilih langsung bertolak ke Tajikistan pada Selasa (12/10) malam.

Mereka menempuh perjalanan dari Buriram, menuju Bangkok untuk kemudian terbang ke Tajikistan dengan transit terlebih dahulu di Istanbul, Turki.

"Sebelum terbang ke Tajikistan, Timnas Indonesia melakukan pertemuan dan makan malam dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bangkok. Para pemain timnas U-23 bukan hanya berangkat dari Bangkok, ada juga yang berangkat malam ini dari Jakarta," kata Direktur Teknik Indra Sjafri di situs resmi PSSI, Selasa.

Dubes Indonesia untuk Thailand Rachmat Budiman menurut situs PSSI memang mengundang khusus kepada Skuad Garuda untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan jamuan makan malam.

"Terima kasih kepada timnas Indonesia yang sukses menang atas Taiwan dan lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023. Kami bangga atas pencapaian hasil tersebut dan mendoakan timnas U-23 sukses di ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan," ucap Rachmat. (dkk/jpnn)

Usai membawa Timnas Indonesia menundukkan Taiwan di play-off Kualifikasi Piala Asia, Shin Tae Yong langsung pimpin tim U-23 TC di Tajikistan.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News